"Produk Aqua di mata konsumen dengan strategi pemasarannya "
kita sangat tidak asing dengan produk ini karena setiap hari dimanapun kita berada pasti kita selalu melihat produk aqua yang dijual, di warung, pasar swalayan, bahkan produk air minum ini menjadi sahabat setia untuk tengoorokan kita. berarti hal itu menunjukkan bahwa strategi pemasaran aqua telah melesat sampe ke pelosok pelosok indonesia, dan dapat mempermudah teman-teman kita untuk mengonsumsi air bersih.
startegi pemasaran aqua tidak mudah tersaingi mungkin memang ide yang bagus dari masa ke masa nama aqua sudah melekat dan menginternalisasi diri para konsumennya. seperti contoh saya dan beberapa teman-teman pastinya yang sudah biasa mengkonsumsi aqua tidak jarang membeli segala merk air mineral dengan sebutan aqua. lengkap dengan visi aqua yaitu "AQUA telah menjadi bagian dari keluarga sehat Indonesia selama lebih dari 40 Tahun. Sebagai pelopor air minum dalam kemasan sejak didirikan tahun 1973, kini AQUA menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari hidup sehat masyarakat Indonesia. Dulu dan kini, AQUA tetap dan selalu menjadi yang terbesar dan terdepan di Indonesia. Volume penjualan AQUA merupakan volume penjualan terbesar di dunia untuk kategori air mineral."
Tidak ada komentar:
Posting Komentar